Aplikasi e-Rapor SD Kemdikbud Versi 1.0.2



Baru-baru ini diluncurkan aplikasi Rapor K-13 versi 1.0.1 sebagai generasi kedua dari aplikasi versi sebelumnya 1.0.0. Aplikasi versi 1.0.1 diluncurkan karena aplikasi versi pertama tidak kompatible dengan aplikasi Dapodikdas versi 3.0.1 yang saat ini kita gunakan saat ini.



Saat ini aplikasi Raport SD K-13 kembali memperbarui versinya. Ada beberapa perubahan di versi 1.0.2 ini yang diantarannya adalah sebagai berikut:

Perbaikan nama Kepala Sekolah pada rapor sudah sesuai dengan data pada tugas tambahan di dapodik.

Tambahan informasi peserta didik pada form penambahan data keikutsertaan ektrakurikuler.

Perbaikan CSS untuk menampilkan informasi email pada modul daftar user, yang awalnya tidak terlihat, di versi 1.0.2 menjadi terlihat.

Bagi sekolah yang sudah menggunakan Aplikasi Rapor K13 versi 1.0.1, tidak perlu mencopot / uninstall Aplikasi Rapor versi 1.0.1, pada saat melakukan installasi Rapor versi 1.0.2 aplikasi secara otomatis medeteksi apakah sudah ada aplikasi rapor bersi sebelumnya atau tidak, jika sudah, maka aplikasi hanya akan melakukan update saja

Dan bagi yang sudah mengisi dengan menggunakan aplikasi rapor versi sebelumnya, anda tidak perlu khawatir karena data isian anda tidak akan hilang.

Download/unduh Aplikasi Raport SD Kemdikbud Versi 1.0.2 melalui tautan berikut ini:
  • Aplikasi e-Rapor SD Kemdikbud Versi 1.0.2 ( Link1 )  
  • Aplikasi e-Rapor SD Kemdikbud Versi 1.0.2 ( Link 2 )

Demikian sedikit mengenai Aplikasi e-Rapor SD Kemdikbud Versi 1.0.2, semoga bermanfaat dan selamat bekerja. (sumber: https://e-sekolahdasar.blogspot.com/2014/12/aplikasi-rapor-sd-resmi-official.html)

Berlangganan update artikel terbaru :

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi e-Rapor SD Kemdikbud Versi 1.0.2"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel