Cara Cek Tunjangan Insentif Non PNS Periode Juli-Desember 2019 melalui SIMPKB



Cara Cek Tunjangan Insentif Non PNS Periode Juli-Desember 2019 melalui SIMPKB - salah satu tunjangan yang diberikan kepada pegawai Guru Non PNS adalah hapan bagi kami semua, upaya untuk mengecek ataupun mengetahui SK Tunjangan Insentif, Tunjangan Profesi, Sertifikasi, dan SK tunjangan lainnya. selain itu mengenai calon peserta PPG juga melalui Akun SIMPKB ini.



SIM PKB sendiri merupakan program pengembangan keprofesian berkelanjutan yang dulunya merupakan program guru pembelajar, semua guru diwajibkan untuk mengikuti program tersebut, pastinya saat ini semua guru sudah mempunyai akun untuk login ke SIMPKB yang sifatnya rahasia, akan tetatpi walaupun sifatnya rahasia masih saja banyak guru yang belum tau akunnya atau belum tau kegunaan akun tersebut sehingga masih banyak yang di kelola oleh 1 orang dan biasanya oleh operator sekolah.


Cara Cek Tunjangan Insentif Non PNS Periode Juli-Desember 2019 melalui SIMPKB, untuk mengecek SK Tunjangan Insentif Guru Non PNS melalui akun SIMPKB, akun ini bisa kita akses melaui PC/Laptop atau Android Guru bersangkutan.


BAGAIMANA CARANYA????

Cara Cek Tunjangan Insentif Non PNS Periode Juli-Desember 2019 melalui SIMPKB, sebagai berikut:


1.   Login ke akun SIMPKB atau langsung klik https://paspor-gtk.belajar.kemdikbud.go.id/casgpo/login menggunakan akun UKG guru masing-masing beserta passwordnya. (Hubungi OPS jika akun dan passwornya lupa)



2.   Klik “Layanan Info GTK” Tautan menuju info GTK nanti akan dialihkan ke tab baru/halaman baru.



3.   Ketika akun dan password PTK lupa, OPS tidak usah khawatir dan tidak perlu input “Akun PTK Dapodik” dan “Password PTK Dapodik” dikarenakan PTK sudah login atau berada di dalam akun PTK, langsung saja KLIK >> “Login melalui Dapodikdasmen”



4.   Input Username dan Password Dapodik Sekolah kita yang terbaru, kemudian LOGIN



5.   Terakhir akan muncul info GTK terbaru Periode Juli-Desember 2019, kemudian scroll kebawah dan klik >> TUNJANGAN GURU, disitu terlihat apakah GTK mendapatkan Tunjangan Fungsional Guru Non PNS Periode Juli-Desember 2019 atau tidak.



Apabila sudah pernah/sering mendapatkan tunjangan insentif Guru Non PNS, bapa/ibu guru tinggal cek saja Buku Rekening/ATMnya. Untuk bapa/ibu guru yang baru mendapatkan tunjangan insentif guru Non PNS, ada beberapa syarat yang harus dibawa ke bank.


Syarat yang harus disiapkan/dibawa ke bank untuk pencairan tunjangan insentif guru Non PNS syaratnya ada dibawah ini, silahkan Download persyaratannya.




Demikian Cara Cek Tunjangan Insentif Non PNS Periode Juli-Desember 2019 melalui SIMPKB kalau belum keluar silahkan konsultasi juga dengan Operator atau dengan teman yang sama sebagai penerima tunjangan insentif Guru Non PNS. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru :

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Tunjangan Insentif Non PNS Periode Juli-Desember 2019 melalui SIMPKB"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel