Cara Cek Seleksi Administrasi Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2020

Cara Cek Seleksi Administrasi Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2020 – Berikut admin sampaikan informasi cara cek seleksi administrasi sertifikas guru tahun 2020 pada laman https://sergur.id/pub/index.php?pg=seleksi sebagaimana yang telah admin sampaikan pada video tutorial youtube berikut: [YOUTUBE]

Cara Cek Seleksi Administrasi Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2020
 

Bagi Bapak/Ibu Guru yang telah selesai melaksanakan pretest dan lulus pada tahun 2016 sampai 2019 dan belum terpanggil untuk melaksanakan PPG (Pendidikan Profesi Guru) Tahun 2020 ini ada kesempatan dan bersiap-siap untuk dipanggil oleh Dinas PEndidikan Kabupaten Kota yang telah berkoordinasi dengan Dirjen GTK.

 

Berita terbaru untuk pelaksanaan Sertifikasi lewat jalur PPG Tahun 2020 ini akan dilaksanakan pada bulan Juli 2020. Sebagaimana telah dilayangkan via surat resmi dari Dirjen GTK ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Unduh suratnya [disini

 

Berikut saya sampaikan kepada Bapak/Ibu yang telah melaksanakan Pretest PPG Tahun 2019 smpai 2016 dan belum terpanggil untuk melaksanakan PPG, dan apakah berkas persyaratan telah lengkap dan diterima, dibawah ini caranya:

1.    Masuk ke laman https://sergur.id/pub/index.php?pg=seleksi 

2.    Ketikan Nomor peserta UKG Bapak/Ibu sebanyak 12 digit, kemudian “cari/enter”

3.    Jika keterangannya “Lulus seleksi administrasi atau calon peserta PPG Daljab tahun 2020”

4.    Bapak/Ibu telah Lulus seleksi administrasi dan bersiap-siap untuk dipanggil mengikuti PPG Tahun 2020 pada bulan Juli Tahun 2020 ini.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Bapak/Ibu yang telah Lulus Seleksi Administrasi sering-sering buka situs sergur.go.id untuk memantau perkembangan dan informasi kedepannya.

 

Demikian sedikit tentang Cara Cek Seleksi Administrasi Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2020, semoga ada manfaatnya dan semoga yang sudah lulus seleksi administrasi dan menunggu bertahun-tahun terpanggil tahun ini. Terima kasih sudah berkunjung..

Berlangganan update artikel terbaru :

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Seleksi Administrasi Sertifikasi Guru Dalam Jabatan 2020"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel