Surat Edaran PPG Dalam Jabatan Tahap 4 Tahun 2020


Berdasarkan Surat Edaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan tenaga Kependidikan (GTK) Nomor: 3146/B2/GT/2020 pada tanggal 19 Agustus 2020 perihal Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Anggakatan IV Tahun 2020, yang isinya sebagai berikut:

 

Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan telah menetapkan peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2020 untuk Angkatan I s.d III. Selanjutnya dalam upaya menuntaskan sasaran guru dalam jabatan untuk memperoleh sertifikat pendidik, kami akan melaksanakan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV untuk beberapa bidang studi sesuai dengan kapasitas yang tersedia pada perguruan tinggi penyelenggara PPG dengan jadwal yang telah ditentukan.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sebagai berikut.

1.    Daftar nama peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan IV telah tersedia pada Aplikasi Penetapan Peserta PPG (AP4G).

 

2.    Jadwal pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan IV sebagaimana terlampir.

 

Selanjutnya kami mohon perkenan Saudara untuk dapat menyampaikan kepada guru-guru yang ditetapkan sebagai calon peserta PPG Dalam Jabatan angkatan IV untuk memperhatikan informasi yang disampaikan pada laman http://sergur.kemdikbud.go.id.

 

Berikut admin tampilkan Surat Edaran PPG Dalam Jabatan Tahap 4 Tahun 2020, dibawah ini:

 

Unduh/download Surat Edaran PPG Dalam Jabatan Tahap IV Tahun 2020, melalui tautan link dibawah ini:

SE PPG Daljab Tahap IV Tahun 2020

 

Berikut Jadwal PPG Dalam Jabatan Angkatan 4 tahun 2020 yang harus diketahui dan dilaksanakan oleh peserta PPG yang namanya masuk ke angkatan 4 Tahun 2020:

 

Berikut Video Tutorial mengetahui PPG Dalam Jabatan Tahun 2020: [YOUTUBE]

  

Demikian admin sampaikan mengenai Surat Edaran PPG Dalam Jabatan Tahap 4 Tahun 2020, semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru :

Belum ada Komentar untuk "Surat Edaran PPG Dalam Jabatan Tahap 4 Tahun 2020"

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel